Lima Tahun Puasa Gelar, Man United Bisa Ngirit dan Depak 5 Pemain

Eko Isdiyanto Senin, 4 April 2022 | 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Manchester United bisa irit anggaran usai lima tahun tanpa gelar, memangkas beban gaji pemain jadi solusi dan empat pemain bakal dijual.

Manchester United baru saja memperpanjang kontrak Bruno Fernandes hingga 2026, dengan nilai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp282 miliar per tahun.

Pengeluaran Manchester United diprediksi bakal membengkak setelah perpanjangan kontrak Bruno Fernandes, melepas pemain menjadi solusi.

The Reds Devils diyakini akan melepas beberapa pemain bintang pada musim depan guna menutup sebagian biaya, ada empat pemain bergaji besar yang terpantau.

Dari empat pemain ini, Man United diyakini mampu menutup biaya gaji Fernandes selama menjalani masa baktinya di Theatre of Dream.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Tak Ada Minions, Dua Sosok Ganda Campuran Ini Malah Hadir!

Dilansir BolaStylo.com daru The Athletic, Man United bisa berhemat hingga 750 ribu poundterling atau sekitar Rp14,1 miliar setelah melepas beberapa pemain tersebut.

Tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar empat pemain yang kemungkinan dilepas Man United, keempat pemain itu adalah Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard dan Juan Mara.

Paul Pogba sudah memberi isyarat tak bahagia di Man United, meski menjadi salah satu pemain bergaji mahal setelah didatangkan pada 2016 lalu.



Source : sportskeeda.com,theathletic.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan