MotoGP Argentina 2022 - Morbidelli Malang, Bingung Ban Motor Bocor Misterius

Eko Isdiyanto Senin, 4 April 2022 | 18:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, ketika mengaspal pada sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Indonesia, 11-13 Februari 2022. (DOK. TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BolaStylo.com - Gagal finish di MotoGP Argentina 2022 membuat Franco Morbidelli marah, pasalnya kegagalan itu dikarenakan ban motor yang dikendarai bocor.

Selain kesal dan marah, Franco Morbidelli juga bingung mengapa ban bocor bisa dialaminya di MotoGP Argentina 2022 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Sialnya lagi motor yang dikendarai Franco Morbidelli mengalami ban bocor setelah baru menjalani tujuh lap balapan MotoGP Argentina 2022.

Dilansir BolaStylo.com dari Corsedimoto, Morbidelli pun tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab ban motor yang dikendarai bocor hingga membuatnya gagal finish.

"Kami tidak mengerti apa yang menyebabkan kebocoran itu, nasib sial. Jika Anda melihat kecepatan saya, itu sangat masuk akal," ucap Morbidelli.

Baca Juga: Spurs Bantai Newcastle, Harry Kane Sudah Selevel Diego Maradona

"Lalu dalam balapan saya memulainya dengan normal dan kehilangan empat posisi yang seharusnya tidak terjadi. Kemudian saya mulai pulih, menyalip dan kembali ke posisi awal.

"Dan saya menyalip (Marco) Bezzecchi, tetapi kemudian saya mengalami kebocoran dan harus berhenti." imbuhnya.

Posisi klasemen Morbidelli pun terdampak, ia menghuni peringkat ke-12 dan baru mengoleksi 14 poin hingga seri ketiga MotoGP 2022.



Source : Corsedimoto.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan