Rooney Prediksi Man United Gagal Finis 4 Besar Liga Inggris! Ronaldo pun Tak Akan Bisa Mengangkat Mereka

Reno Kusdaroji Selasa, 5 April 2022 | 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo dinilai mantan rekan setimnya, Wayne Rooney belum bisa menjamin Manchester United finis di empat besar Liga Inggris pada akhir musim nanti. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney memprediksi mantan klubnya tidak akan finis di 4 besar Liga Inggris meski memiliki Cristiano Ronaldo.

Pernyataan mengejutkan itu dilontarkan Wayne Rooney setelah melihat hasil pekan ke-31 Liga Inggris.

Bagi Rooney, Manchester City dan Liverpool yang berada di puncak klasemen sudah tak terkejar lagi oleh tim raksasa Liga Inggris lainnya.

Sementara Chelsea yang berada di urutan ketiga juga masih aman meski beberapa kali terpeleset hingga membuat mereka kehilangan poin.

Sedangkan untuk Manchester United, Wayne Rooney tak ingin mengunggulkannya begitu saja hanya karena klub tersebut pernah dibelanya.

Rooney mengklaim peluang Man United finis di empat besar Liga Inggris lebih kecil dibandingkan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Saya pikir itu Arsenal atau Tottenham, itu di antara mereka berdua (yang masuk empat besar di akhir musim)," kata Rooney kepada Sky Sports.

Meskipun Setan Merah berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo kembali, itu belum cukup untuk membuat mereka finis di empat besar.

Bagi Rooney, Ronaldo tak bisa menjamin tempat Man United di empat besar jika performa Man United sering inkonsisten.



Source : Metro.co.uk,skysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan