Kabar Buruk Man United, Erik ten Hag Datang Maguire Kena Tendang

Eko Isdiyanto Selasa, 19 April 2022 | 17:00 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/UGOLFEANYI8)

BolaStylo.com - Erik ten Hag dikabarkan tinggal menunggu diumumkan secara resmi sebagai manajer anyar Manchester United, kabar buruk untuk Harry Maguire.

Seiring kabar kesepakatan Erik ten Hag dengan Manchester United, muncul juga isu yang menyebut pria Belanda sudah punya rencana mengubah komposisi skuat Setan Merah untuk musim depan.

Salah satu rencana perubahan yang diyakini bakal dilakukan Erik ten Hag adalah mencari pengganti Harry Maguire, hal yang tak bisa dilakukan Ralf Rangnick saat ini.

Pelatih Ajax Amsterdam ini dinilai harus lebih bekerja keras dan penuh sabar saat menangangi Man United, ia diyakini bakal mendapat tekanan berat dari publik Old Trafford.

Maguire menjadi pemain dengan performa yang diragukan mengawal lini belakang pertahanan Man United, apalagi bek timnas Inggris ini menjabat kapten Man United.

Baca Juga: Liverpool Vs Man United Liga Inggris - The Reds Sedang dalam Mood, Isyarat Membantai Lagi?

Karena itu jabatannya sebagai kapten di musim depan diyakini bakal digantikan pemain lain, baik dengan pemain lama maupun pemain baru yang didatangkan Ten Hag.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Ten Hag saat ini dalam prospek mendatangkan Antonio Ruediger dari Chelsea menggantikan posisi Maguire di dalam tim.

Hal ini tentu berbanding terbalik saat Maguire digadang-gadang menjadi solusi pertahanan Man United saat Man United masih ditukangi Ole Gunnar Solskjaer.



Source : Manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan