Chelsea Keok di Kandang, Tuchel Salahkan Rumput Stamford Bridge

Eko Isdiyanto Kamis, 21 April 2022 | 14:00 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel salahkan rumput lapangan Stadion Stamford Brigde menyusul kekalahan memalukan dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Menjamu rival sekota pada pekan ke-33 Premier League, Kamis (21/4/2022) dinihari WIB, Chelsea justru dibuat malu usai menelan kekalahan menyakitkan.

Chelsea dipaksa mengakui keunggulan Arsenal dengan skor akhir 2-4, salah satu gol yang diciptakan The Gunners mendapat sororan tajam Thomas Tuchel.

Adalah gol dari Eddie Nketiah setelah memanfaatkan blunder dari bek Chelsea, Andreas Christensen yang dianggap Tuchel gara-gara buruknya rumput lapangan.

Meskipun Tuchel membantah faktor lapangan menjadi alasan dari hasil buruk yang didapat Chelsea dalam derbi London ini.

Baca Juga: Sebelum Meraih Gelar All England Open 2022, Bagas Maulana Disuruh Masuk Tentara?

"Sulit bermain di lapangan di sini. Itu mungkin terdengar seperti alasan," ucap Tuchel seperti dikutip dari Mirror.

"Namun sangat, sangat sulit untuk bermain di lapangan yang kami miliki di sini. Itu tidak menguntungkan kami. Bola memantul dengan sangat aneh di depan Andreas," imbuhnya.

Masalah rumput lapangan ini merupakan kelanjutan dari keluhan Tuchel saat Chelsea dibantai Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan