2 Kabar Bahagia Bagi Real Madrid usai Barca Dipermalukan Rayo Vallecano di Camp Nou

Reno Kusdaroji Senin, 25 April 2022 | 14:43 WIB
Barcelona tumbang lagi di Stadion Camp Nou saat laga melawan Rayo Vallecano (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BolaStylo.com - Barcelona menderita kekalahan memalukan 0-1 dari Rayo Valeccano di Camp Nou pada pekan ke-33 Liga Spanyol, Senin (25/4/2022) dini hari WIB.

Memalukannya ialah kekalahan ini membuat pasukan Xavi Hernandez dua kali menderita kekalahan 0-1 dari Rayo Valecano, baik di laga kandang maupun tandang.

Sebelumnya, mereka juga menderita kekalahan 0-1 di markas Rayo Vallecano, Stadion Vallecas pada pekan ke-10 Liga Spanyol.

Adapun kekalahan kali ini terjadi karena gol Alvaro Garcia di menit ke-7, dan Barcelona yang mendominasi permainan gagal untuk mencetak gol.

Usai pertandingan berakhir, Xavi menyalahkan para pemainnya karena tidak memiliki 'sikap' yang dibutuhkan untuk menang.

Hingga menyinggung soal target Barca bukanlah bersaing gelar juara dengan Real Madrid, melainkan hanya untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

"Kami pantas mendapat lebih, tapi kami tidak memiliki kepribadian yang kami butuhkan, ini realtikas kami," kata Xavi dilansir BolaStylo dari Football Espana.

"Kami berada dalam situasi sulit, kami masih dalam perburuan tiket Liga Champions, tetapi kami memperumit situasi kami sendiri dan kami harus terus berjuang.

Adapun setelah Barcelona dipermalukan Rayo Vallecano, rival mereka Real Madrid mendapatkan 2 kabar bahagia.



Source : Football-espana.net,SkySports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan