Sadar Real Madrid Bisa Comeback usai Juara Liga Spanyol, Guardiola Lakukan Hal Ini ke Ancelotti

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Mei 2022 | 13:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dan Manchester City, Pep Guardiola. (https://twitter.com/KompasTV)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyoroti Real Madrid berbahaya usai juara Liga Spanyol jelang pertemuan leg kedua semifinal Liga Champions.

Pep Guardiola tak ingin 'jemawa' meski memiliki modal kemenangan 4-3 atas Real Madrid dari leg pertama di markas Etihad (26/4/2022).

Dalam arahan tangan dingin Carlo Ancelotti, Guardiola paham betul Real Madrid akan tampil optimis setelah mendapat suntikan semangat usai juara Liga Spanyol.

Oleh karena itu, setidaknya ia ingin menyelamati Real Madrid atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Spanyol sebelum melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya (Ancelotti) karena memenangkan gelar Spanyol pekan lalu," kata Pep dalam konferensi pers pra-pertandingan, dilansir dari Marca.

"Saya mengaguminya. Dia telah berkeliling dunia, melatih tim yang fantastis. Dia orang yang luar biasa." tegasnya.

"Saya sudah mengenalnya selama beberapa tahun dan setiap kali kami bersama, dia sangat tenang, dia mengendalikan emosinya dengan sempurna." pungkasnya.

Setelah melepaskan sedikit beban dengan ucapan selamat itu, Guardiola fokus membawa Man City mempertahankan keunggulan untuk lolos ke partai final.

Ucapan selamat ini diucapkan Pep Guardiola karena Carlo Ancelotti sendiri meyakini bisa membalikkan keadaan.



Source : Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan