Perkara Latihan, Thomas Tuchel Tak Peduli Dibenci Para Pemain Chelsea

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Mei 2022 | 08:00 WIB
Reaksi Thomas Tuchel dalam duel Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, London (6/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku tak ambil pusing jika para pemainnya marah usai memutuskan memberi latihan ekstra di hari Minggu.

Keputusan Thomas Tuchel untuk pemain tetap latihan di hari Minggu ini tentu menimbulkan kontroversi, pasalnya itu merupakan hari libur pemain.

Namun keputusannya sudah bulat, Thomas Tuchel kesal dengan para pemain Chelsea yang bisa-bisanya kehilangan kemenangan atas Wolves di pekan lalu.

Padahal Chelsea sudah unggul 2-0 lebih dulu lewat Romelu Lukaku, namun Wolves berhasil menyamakan kedudukan sebelum pertandingan berakhir.

Dilansir dari Goal Internasional, latihan ekstra untuk para pemain Chelsea digelar pada Minggu (8/5/2022) momen yang seharusnya digunakan para pemain untuk bersantai di rumah.

Baca Juga: Hasil Piala Thomas 2022 - Sempat Tertinggal 0-11, Kento Momota Berakhir Tragis di Tangan Lee Zii Jia

Karena keputusannya ini, manajer asal Jerman itu mengaku tidak peduli jika para pemain asuhannya justru membenci dirinya karena ini.

"Jika Anda ingin dicintai setiap hari, Anda seharusnya tidak menjadi pelatih sepak bola tingkat tinggi. Itu tidak akan terjadi," ucap Tuchel.

"Saat ini, saya mungkin tidak lagi populer. Sebagian besar dari mereka mengharapkan pembicaraan tim selama 30 menit dan kemudian menonton pertandingan lagi.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan