Awas! Emak Kylian Mbappe Ngamuk ke Jurnalis Prancis, Gara-gara Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 22 Mei 2022 | 14:08 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022). (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP)

BolaStylo.com - Ibu dari Kylian Mbappe, Fayza Lamari baru-baru ini mengomeli seornag jurnalis asal Prancis usai disebut menyebar hoaks soal kepindahan sang anak ke Real Madrid.

Kylian Mbappe memang tengah menjadi perbincangan hangat di jagat sepak bola setelah keputusannya bertahan di Paris Saint-Germain, kondisi yang terus dipantau sang ibu.

Karena itu Fayza Lamari seolah terlalu sensitif hingga tak segan menyemprot orang yang menyebar kabar palsu terkait kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Dan hal itu dilakukan Fayza Lamari terhadap seorang jurnalis Prancis bernama Fredeic Hermel lewat cuitan yang diunggah pada akun Twitter pribadi.

Sebelumnya Hermel menyebut Mbappe sebagao pesepak bola yang tidak profesional karena hanya mementingkan gaji dan uang hingga mengingkari janjinya.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Akhiri Perang Saudara, Pornpawee Chochuwong Bawa Pulang Medali Emas!

Hermel bahkan menyebut Mbappe sudah menyepakati kontrak baru bersama dua klub sekaligus, PSG dan Real Madrid, karena itulah sang pemain disebut sudah merusak citra sepak bola.

"Dalam sepak bola, Anda memiliki orang-orang yang menepati janji mereka… dan kemudian muncul Mbappe." tulis Hermel.

Tak terima dengan tuduhan Hermel, Fayza pun menyemprot sang jurnalis dan mengecamnya untuk diam jika tidak mengetahui apa pun yang sedang terjadi.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan