Jangankan Fajar/Rian, Ganda Putra Malaysia Ini Juga Siap Gulingkan Seniornya!

Reno Kusdaroji Kamis, 26 Mei 2022 | 15:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi target yang ingin ditakulkkan wakil Malaysia, Nur Izzuddin/Goh Sze Fei di Indonesia Open 2022. (DOK HUMAS PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Nur Izzuddin/Goh Sze Fei akan membalaskan kekalahan mereka dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga awal Indonesia Open 2022.

Sebelumnya, ganda putra Malaysia itu gagal menjuarai Swiss Open 2022 usai dikalahkan Fajar/Rian di partai final.

Pada laga final itu, Nur Izzuddin/Goh Sze Fei ditumbangkan Fajar/Rian dalam dua gim langsung dengan skor sengit 18-21, 19-21 dalam 40 menit.

Adapun hasil drawing Indonesia Open 2022 mempertemukan kedua pasangan itu kembali.

Jika melihat performa mereka sejauh ini, Izzuddin/Sze Fei memiliki kemungkinan untuk membalaskan kekalahan mereka dari Fajar/Rian.

Menurut laporan The Star Malaysia, gelar juara German Open 2022 dan sosok Izzuddin/Sze Fei yang mengancam tempat senior mereka adalah buktinya.

Beda cerita dari final Swiss Open, Izzuddin/Sze Fei berhasil menjuarai German Open usai mengalahkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di partai final (23-21, 16-21, 21-14).

Selain itu, mereka juga diprediksi dapat mengancam posisi ganda putra terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Meski Aaron/Wooi Yik meraih medali emas Olimpiade dan SEA Games, mereka belum pernah mencicipi gelar juara tur dunia BWF yang diadakan setiap musimnya.



Source : Thestar.com.my,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan