Termasuk Rasisme! John Terry & Ferdinand Berantem Gara-gara 2 Masalah Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 27 Mei 2022 | 18:00 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Chelsea, John Terry berantem lagi. (https://twitter.com/MirrorFootball)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Chelsea, John Terry memulai pertengkaran di media sosial dengan masalah rasisme salah satu saudaranya.

John Terry menyerang balik Rio Ferdinand di Twitter menyusul wawancara mantan bek Manchester United dengan Virgil van Dijk menjelang final Liga Champions.

John Terry dinilai Rio Ferdinand berada di urutan kelima dalam daftar bek tengah terbaik Liga Inggris sepanjang masa versinya.

Sementara Ferdinand menempatkan dirinya sendiri di urutan teratas daftar tersebut hingga membuat mantan kapten Chelsea itu geram.

Terry, yang kini berusia 41 tahun itu tampil di level tertinggi hampir dua dekade lamanya, mencatatkan 492 penampilan untuk Chelsea.

Dikenal sebagai kapten tersukses Chelsea dengan memenangkan lima gelar Liga Inggris, lima Piala FA dan dua trofi turnamen Eropa serta masih banyak lagi.

Dia juga tampil 78 kali untuk timnas Inggris sebelum pensiun dari sepak bola internasional pada tahun 2012 untuk berkonsentrasi pada karier klubnya.

Terlepas dari lemari trofi Terry yang penuh, Ferdinand menempatkannya di urutan kelima.

Terry berada di belakang legenda Man United lainnya, Jaap Stam di urutan keempat, Van Dijk ketiga, Nemanja Vidic kedua dan Ferdinand di puncak.



Source : football.london.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan