Indonesia Masters 2022 - Dibantu Lee Zii Jia, Pebulu Tangkis Veteran Malaysia Sesumbar Menang Lawan Wakil China

Reno Kusdaroji Minggu, 5 Juni 2022 | 15:30 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Liew Daren mendapat bantuan Lee Zii Jia untuk mengalahkan tunggal putra China, Lu Guang Zu di babak pertama Indonesia Masters 2022. (TWITTER.COM/SPORTS247MY)

BolaStylo.com - Tunggal putra Malaysia, Liew Daren sangat optimis bisa mengalahkan wakil muda China, Lu Guang Zu di Indonesia Masters 2022 berkat bantuan Lee Zii Jia.

Liew Daren merupakan tunggal putra veteran Malaysia, yang mencoba peruntungannya melawan penuaan karena usia demi bersaing dengan para pemain muda.

Adapun hasil drawing Indonesia Masters 2022 menunjukkan pebulutangkis berusia 35 tahun itu harus melawan Lu Guang Zu dari China Tiongkok yang baru berusia 25 tahun.

Perbedaan usia yang cukup besar membuat pemain veteran itu kurang diunggulkan menang melawan Lu Guang Zu.

Apalagi jika mengingat permainan tunggal putra sangat menguras tenaga untuk menguasai jangkauan lapangan.

Namun beruntungnya bagi Liew Daren, sesi latihan bersama sang raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia sangat membantunya.

Daren telah menjadi rekan latihan Lee Zii Jia, yang memutuskan keluar dari BAM dan menjadi pemain independen sejak 1 Februari silam.

Daren mengakui bahwa sesi latihan tersebut banyak membantu peningkatan permainan serta level kepercayaan dirinya.

"Menghadapi pemain muda saat ini, saya harus tepat secara taktis," kata tunggal putra peringkat 28 dunia itu dikutip BolaStylo dari News Strait Times.



Source : Nst.com.my,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan