Beda Hasil Lawan Klub Luar, Persib Menang Besar Persija Kalah Tipis

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juni 2022 | 18:25 WIB
Pertandingan Persib vs Persija dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) ((KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA))

BolaStylo.com - Dua kontestan Liga 1 2022 Persija Jakarta dan Persib Bandung menuai hasil berbeda saat melakoni laga pramusim melawan tim luar negeri pada Minggu (5/6/2022).

Persija Jakarta dan Persib Bandung sama-sama menggelar laga uji coba di hari yang sama, meski begitu hasil berbeda sangat mencolok diraih kedua tim.

Pertandingan Persib Bandung lebih dulu digelar melawan klub asal Singapura, Tanjong Pagar United FC yang digelar di Stadion Gelora Citramas, Batam.

Duel klub antarpulau ini berakhir dengan skor 6-1, laga ini sekaligus memperlihatkan perbedaan mencolok kedua tim dalam skema permainan terbuka.

Meskipun Tanjong Pagar United FC merupakan salah satu tim papan atas Liga Singapura, tim yang menempati peringkat ketiga klasemen musim lalu.

Baca Juga: Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, Malaysia Diterpa Kabar Perpecahan Ini

Ezra Walian menjadi bintang di laga persahabatan ini dengan mencetak dua gol pada menit ke-21 dan 34', empat gol lain tercipta dari Ciro Alves (59'), David da Silva (63', 72') dan Febri (92').

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Persib saat menjalani pemusatan latihan di Batam, di laga pertama bahkan mampu menang dengan skor telak.

Melawan Renggali Batam Selection, skuat asuhan Robert Rene Alberts berhasil memetik kemenangan dengan skor 10-0.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan