Singgung Hutang dan Akherat, Putri Bambang Pamungkas Bikin Pesan Mengerikan

Eko Isdiyanto Senin, 6 Juni 2022 | 17:00 WIB
Jane Abel dan Bambang Pamungkas. (YouTube MOP Channel dan Instagram @bepe20)

BolaStylo.com - Putri sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel membuat khawatir banyak pihak setelah menulis pesan 'mengerikan' menyinggung hutang dan akherat.

Nama Jane Abel mencuat ke permukaan dan menyeret Bambang Pamungkas setelah diketahui dicoret dari Kartu Keluarga (KK) oleh eks striker timnas Indonesia dan Persija Jakarta itu.

Jane Abel merupakan anak pertama dari Bambang Pamungkas dan mendiang Olga Archangela dan membuat mantan istri sang legenda, Amalia Fujiawati memperkarakan ke pengadilan.

Amalia Fujiawati menyeret nama Bambang Pamungkas ke meja hijau dengan kasus penelantaran anak, hingga baru-baru ini Jane Abel kembali membuat heboh.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Jane Abel mengungah sebuah pesan 'mengerikan' berisi soal hutang, dosa dan akherat.

Baca Juga: Belum Sempurna di Laga Pertama, Pelatih Persija: Tim Saat Ini Belum Siap!

Pesan itu dibuka dengan ucapan terima kasih Jane terhadap semua dukungan yang sudah mengalir kepadanya, namun di tengah-tengah pesan itu ia menyinggung dosa.

"Assalamualaikum semua. Ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin Terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel," tulis Jane Abel.

"Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat," imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan