Demi Barcelona, Lewandowski Membangkang Bikin Oliver Kahn Meradang!

Eko Isdiyanto Senin, 6 Juni 2022 | 19:00 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Villarreal dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2022) di Stadion Allianz Arena. (CHRISTOF STACHE/AFP)

BolaStylo.com - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dikabarkan menolak berlatih dengan timnya saat ini demi dapat segera bergabung Barcelona.

Robert Lewandowski mulai membangkan dengan menolak berlatih bersama Bayern Muenchen, raksasa Bundesliga yang secara resmi masih menjadi timnya.

Sikap yang ditunjukkan Robert Lewandowski terhadap Bayern Muenchen ini dinilai sebagai bentuk protes, demi segera bergabung dengan Barcelona.

Striker asal Polandia ini memang sudah blak-blakan mengaku ingin meninggalkan Jerman, ia menyebut ceritanya dengan Bayern Muenchen sudah berakhir.

Dilansir BolaStylo.com dari talkSPORT, Lewandowski bahkan sudah tak lagi melihat ada masa depannya yang masih tersisa di Bayern Muenchen.

Baca Juga: 2 Pentolan Timnas Indonesia Keluhkan Cuaca di Kuwait Panas, Shin Tae-yong Beri Balasan Cerdas

"Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tak melihat adanya kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini," ucap Robert Lewandowski dalam konferensi pers jelang laga Polandia versus Wales.

"Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya," imbuhnya.

Demi memuluskan jalannya bergabung Barcelona, Lewandowski dikabarkan sampai melakukan pemberontakan dengan tak ikut berlatih Bayern Muenchen.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan