Indonesia Masters 2022 - Girangnya Media Malaysia: Ganda Putra Kita Bungkam Istora Senayan

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Juni 2022 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. (JERRY LEE DAN EMMAN FLAVIER/BADMINTON ASIA)

BolaStylo.com - Raihan positif dua ganda putra Malaysia di Indonesia Masters 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Nur Izzudin Rumsani/Goh Sze Fei disambut meriah media lokal.

Sama-sama menghadapi wakil tuan rumah di babak kedua Indonesia Masters 2022, Chia/Soh dan Izzudin/Sze Fei berhasil meraih kemenangan.

Chia/Soh sukses mengalahkan pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lewat straight game dengan skor cukup ketat 27-25, 21-14.

Sementara Izzudin/Sze Fei berhasil mengalahkan peringkat 95 dunia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi lewat rubber game dengan skor 23-21, 17-21, 21-9.

Kemenangan ini praktis membuat dua ganda putra Malaysia melaju ke babak perempat final yang digelar pada Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Baru Tiga Kali Terjadi, Indonesia Masters 2022 Torehkan Rekor Langka

Chia/Soh bakal berjumpa pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, sementara tugas berat Izzudin/Sze Fei sekali lagi berhadapan dengan wakil Indonesia.

Kali ini Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menjadi lawan pasangan Malaysia di perempat final Indonesia Masters 2022.

Selain itu kemenangan dua ganda Malaysia di babak kedua turnamen juga disambut antusias tinggi masyarakat Negeri Jiran, termasuk salah satu media lokal kenamaan, Berita Harian.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan