Terlalu Overthinking, Ganda Putra Terbaik Malaysia Lagi-lagi Ditegur Rexy Mainaky!

Reno Kusdaroji Kamis, 23 Juni 2022 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku mendapat teguran keras dari kepala kepelatihan ganda Rexy Mainaky jelang Malaysia Open 2022.

Teguran itu diberikan Rexy Mainaky tak lepas dari kegagalan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjuarai Indonesia Masters dan Open 2022.

Pada dua turnamen tersebut, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tumbang di perempat final Indonesia Masters dan semifinal Indonesia Open 2022.

Sebenarnya, momen tersebut merupakan yang kesekian kalinya bagi Aaron/Wooi Yik mendapat teguran.

Sebab, mereka selalu gagal atau belum pernah memenangkan turnamen terbuka (open) pertama mereka sejak dipasangkan pada tahun 2015 silam.

Hal ini dinilai Rexy Mainaky cukup memalukan di balik label Aaron/Wooi Yik sebagai ganda putra terbaik Malaysia.

Menjelang Malaysia Open 2022, ganda putra peringkat keenam dunia itu secara terbuka mengakui jika mereka kembali mendapat teguran dari Rexy Mainaky.

Adapun teguran kali ini terdengar cukup keras, mengingat Rexy Mainaky mengharapkan Aaron/Wooi Yik mampu menjuarai turnamen open pertamanya di Malaysia.

Dilansir BolaStylo dari The Star Malaysia, Rexy Mainaky secara tak langsung mengklaim Aaron/Wooi Yik terlalu overthinking di setiap turnamen terbuka



Source : Thestar.com.my,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan