Piala Presiden 2022 - Hadapi Borneo FC, Persija Jakarta Tak Butuh Duo Eropa Main

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:30 WIB
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, saat tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022). (PERSIJA.ID)

BolaStylo.com - Persija Jakarta melawan Borneo FC dalam laga ketiga fase Grup B Piala Presiden 2022, Macan Kemayoran tak akan menurunkan para pemain asing asal Eropa, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Duel Persija Jakarta melawan Borneo FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022 berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu (25/6/2022).

Dalam dua laga sebelumnya, Persija Jakarta memainkan para pemain muda dan memetik hasil minor saat melawan Barito Putera dan RANS Nusantara FC.

Meski sudah diperkuat beberapa pemain asal Jepang yang sedang menjalani seleksi, di antarannya Daisuke Kobayashi, Ryohei Miyazaki dan Norito Hashiguchi.

Namun hal itu belum cukup membawa Persija memetik hasil maksimal, Macan Kemayoran menelan dua kekalahan dengan skor cukup telak, 0-2 dari Barito dan 1-5 dari RANS.

Baca Juga: Dari Toulon, Kondisi Pemain Timnas U-19 Indonesia Sudah Hancur

Persija masih akan bermain melawan Borneo FC di laga ketiga fase grup Piala Presiden 2022, namun Thomas Doll selaku pelatih mengindikasikan tak butuh dua pemain anyar Eropa dimainkan.

Hal ini diungkap Ferdiansyah selaku asisten pelatih Persija, jika dua pemain anyar asal Eropa masih harus menjalani latihan sebagai persiapan menuju Liga 1 2022-2023.

"Untuk dua pemain asing, mereka baru tiba beberapa hari yang lalu. Head coach (Thomas Doll) memberikan arahan pada Ondrej dan Krmencik untuk beristirahat," ucap Ferdiansyah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan