Hasil Presiden 2022 - Tim Senior Persija Keok, Tanpa Menang Kebobol 9 Gol

Eko Isdiyanto Minggu, 26 Juni 2022 | 06:00 WIB
Pemain Persija Jakarta Ricky Cawor dan Javlon Guseynov dari Borneo FC sedang memperebutkan bola dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022). (PERSIJA )

BolaStylo.com - Persija Jakarta kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Piala Presiden 2022, memainkan tim senior saat menelan kekalahan dari Borneo FC, Sabtu (25/6/2022).

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Persija Jakarta tak mampu berbuat banyak meski sudah diperkuat para pemain senior.

Persija Jakarta yang sudah menelan dua kekalahan di laga sebelumnya, kembali dipaksa menelan kekalahan lagi dari Borneo FC dengan skor 1-2.

Tampil dengan skuat senior, Persija sebenarnya mampu membuat terdiam pendukung tuan rumah pada menit ke-21, lewat Rio Fahmi yang memanfaatkan kemelut.

Namun babak pertama yang diprediksi bakal ditutup dengan keunggulan Persija buyar setelah Stefano Lilipaly berhasil merobek gawang Andrytani pada menit ke-45+3.

Baca Juga: Kontroversi Lee Zii Jia Makin Meruncing, Kini Semangat Nasionalitasnya pada Malaysia Dipertanyakan

Hingga pada babak kedua, tim berjuluk Pesut Etam itu mampu membalikkan kedudukan lewat gol Matheus Pato pada menit ke-72 buah hasil kerja sama cantik satu-dua.

Hasil ini menggenapi kekalahan Persija di Piala Presiden 2022 sebanyak tiga kali dengan total kebobolan sembilan gol dari tiga tim lawannya.

Kalah 0-2 dari Barito Putera dan terbantai RANS Nusantara FC dengan skor 1-5, skuat Macan Kemayoran pun dipaksa pulang kampung usai tersingkir dari Piala Presiden 2022.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan