Media Malaysia Sebut Lee Zii Jia Mundur dari Malaysia Masters 2022, Viktor Axelsen Ikutan?

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 4 Juli 2022 | 06:37 WIB
Tunggal putra asal Malaysia, Lee Zii Jia (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BolaStylo.com - Tunggal putra nomor 1 Malaysia, Lee Zii Jia dikabarkan memilih mundur dari kompetisi Malaysia Masters 2022.

Setelah Malaysia Open 2022 rampung, giliran kompetisi Malaysia Masters 2022 yang akan digelar untuk menghibur para penggemar bulu tangkis dunia.

Namun, sekitar sehari sebelum kompetisi itu resmi dilaksanakan ada kabar buruk yang menimpa tim tuan rumah.

Tunggal putra andalan mereka yang kini bermain secara profesional, Lee Zii Jia dikabarkan memutuskan mundur dari Malaysia Masters 2022.

Sebuah sumber menyebut jika Lee Zii Jia telah mengkonfirmasi dengan sponsornya jika dirinya tidak akan turun di Malaysia Masters 2022 usai kekalahan mengejutkan di Malaysia Open 2022 lalu.

Kabar ini tentu menjadi kontroversi baru untuk Lee Zii Jia setelah sebelumnya sempat dihujani kritik akibat memilih menarik diri dari Commonwealth Games yang notabenenya salah satu kompetisi bergengsi untuk publik Negeri Jiran.

Terlepas dari itu, media Malaysia, New Straits Times menyebut jika Lee Zii Jia bukan satu-satunya tunggal putra top dunia yang akan mundur dari turnamen tersebut.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 -Kento Momota Tak Percaya Diri Hadapi Viktor Axelsen, Tapi Semakin Dekat pada Jawaban yang Dicarinya

Raja bulu tangkis dunia saat ini, Viktor Axelsen diprediksi akan ikut melewatkan turnamen Super 500 ini juga.

Ia sempat menuturkan tengah mempertimbangkan untuk mundur atau tidak dari Malaysia Masters 2022 karena merasa kelalahan.



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan