Singgung Nama Legenda Indonesia, Eks Pebulu Tangkis Malaysia Sentil BAM Soal Peram Aset Tunggal Putra

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 13 Juli 2022 | 17:22 WIB
tunggal putra Malaysia, Justin Hoh ()

BolaStylo.com - Eks pebulu tangkis Malaysia, Datuk James Selvaraj tampak kembali menyentil Federasi Bulu Tangkis Malaysia.

James Selvaraj kembali memberikan kritik dan sarannya untuk Federasi Bulu Tangkis Malaysia terkait krisis di sektor tunggal putra.

Salah satu legenda bulu tangkis Malaysia yang sempat mengkritisi kemunduran Lee Zii Jia dari Commonwealth Games itu kini mendesak agar BAM segera memberikan kesempatan pada tunggal putra muda Mereka, Justin Hoh.

Selvaraj memperingatkan agar BAM tak terlalu menyimpan Justin Hoh dan segera memberikan banyak pengalaman padanya.

Pasalnya, Selvaraj menilai jika Justin merupakan aset menjanjikan sektor tunggal putra sehingga BAM tak perlu menunggu lama untuk menurunkannya dalam persaingan di level senior.

"Dia sudah menunjukkan (hal) menjanjikan yang besar, dia harus segera diangkat. Saya tidak tahu apa yang mereka tunggu," tutur Selvaraj sebagaimana dilansir dari The Star.

"Saya membuat permintaan ini karena saya percaya ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kualitas dan standar pemain kita," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Anthony Ginting Sukses Hajar Kompatriot Chou Tien Chen, Indonesia Loloskan 3 Tunggal Putra ke Babak Kedua!

Untuk lebih meyakinkan sarannya, Selvaraj mengambil pengalaman legenda bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono sebagai contoh.

Selvaraj menyinggung prestasi Rudy di usia 18 tahun yang berhasil menjuari All England untuk menguatkan hipotesanya.



Source : the star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan