Legenda Malaysia Ungkap Masalah Ganda Putra yang Bikin Rexy Mainaky Ngamuk

Eko Isdiyanto Senin, 18 Juli 2022 | 19:00 WIB
Mantan pelatih nasional Malaysia, Rashid Sidek. (susilestari)

BolaStylo.com - Legenda bulu tangkis Malaysia, Datuk Rashid Sidek beberkan faktor kegagalan ganda putra yang sempat bikin Rexy Mainaky murka terhadap anak asuhnya.

Penampilan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di Singapore Open 2022 membuat Rexy Mainaky naik pitam, hal ini ternyata mendapat sorotan legenda bulu tangkis Malaysia.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tersingkir di babak kedua Singapore Open 2022, usai menelan kekalahan dari wakil India yang berperingat jauh di bawahnya.

Sempat disinggung bahwa kelelahan menjadi faktor tersingkirnya ganda putra terbaik kedua Malaysia itu dari turnamen, namun dengan segera dibantah.

Dilansir BolaStylo.com dari Berita Harian, Izzuddin tegas membantah pemberitaan yang menyebutkan kelelahan jadi faktor tersingkirna mereka dari Singapore Open 2022.

Baca Juga: Banting Raket di Final Singapore Open 2022 Perpanjang Selebrasi Nyentrik dari Ginting

"Saya tidak pernah memberikan alasan kelelahan sebagai akar dari kekalahan ini. Sebaliknya, masalah ini datang dari diri saya sendiri," ucap Nur Izzuddin.

"Ada banyak lagi yang perlu saya tingkatkan dalam permainan saya, termasuk dalam berpasangan dengan Sze Fei." imbuhnya.

Tak disangka, progres dari ganda putra terbaik kedua Negeri Jiran ini ternyata mendapat sorotan dari salah satu legenda bulu tangkis Malaysia.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan