Bahagianya Warganet Indonesia Melihat Shin Tae-yong Quality Time Bersama Keluarga

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Juli 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Yonif 202 Tajimalela, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong diketahui tengah berlibur dengan pulang ke Korea Selatan, warganet Tanah Air turut merasa bahagia melihat coach idola bertemu keluarga.

Shin Tae-yong akhirnya bisa pulang ke kampung halaman setelah menjalani agenda padat bersama timnas Indonesia di tiga level berbeda.

PSSI memberi waktu cuti untuk Shin Tae-yong yang diketahui sudah terbang ke Korea Selatan pada Selasa (20/7/2022) lalu.

Tak butuh waktu lama bagi Shin Tae-yong mengabarkan kondisinya saat ini, lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Pelatih berusia 52 tahun itu membagikan momen kehangatan saat menikmati waktu santai bersama putra keduanya, Shin Jae-hyuk.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2022 - Kasihan, Para Unggulan Juara Gugur Berjamaah di Perempat Final!

Tak hanya mengajak Jae-hyuk, dalam momen itu diajak pula anjing peliharaan keluarga Shin Tae-yong yang turut foto bersmaa.

"Di rumah bersama anak kedua, Jae-hyuk." tulis Shin Tae-yong dalam keterangan unggahan pada akun Instagram pribadi.

Sontak, momen itu langsung mendapat reaksi seragam dari warganet Indonesia yang ternyata ikut merasakan kebahagiaan Shin Tae-yong saat ini.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan