Fan Ingin Si Bocah Nakal Balik ke Man United Gara-gara Hal Ini, Erik Ten Hag: Boleh Asalkan Tak Berdosa!

Reno Kusdaroji Jumat, 29 Juli 2022 | 10:00 WIB
Penggemar Manchester United berharap Mason Greenwood diizinkan bergabung kembali dengan skuad Setan Merah yang kini diasuh Erik Ten Hag. (Instagram/masongreenwood)

BOLASTYLO.COM - Nama Mason Greenwood tiba-tiba kembali disebut para penggemar Manchester United untuk diberi kesempatan balik ke skuad yang kini diasuh Erik Ten Hag.

Mason Greenwood sejatinya memang masih berstatus pemain Manchester United.

Hanya saja, statusnya dibekukan untuk waktu yang tidak diketahui karena kasus kekerasan terhadap kekasihnya, Harriet Hobson tahun lalu.

Hal itu yang membuatnya dijuluki bocah nakal hingga sempat dikucilkan oleh rekan-rekan setimnya termasuk Cristiano Ronaldo.

Setelah dinyatakan bebas bersyarat dari segala tuntutan yang ditujukan kepadanya, Mason Greenwood tidak akan dikenai hukuman penjara.

Alhasil, beberapa fan Man United di twitter menginginkan sang pemain kembali ke skuad Setan Merah yang kini diasuh pelatih anyar Erik Ten Hag.

Hal ini tak lepas dari kabar bahwa pemain berusia 20 tahun itu juga diperhitungkan dalam rencana pelatih anyar mereka, Erik Ten Hag.

Bahkan menurut laporan The Sun pada bulan Juni lalu, sang pemain disinyalir akan merusak rencana transfer Manchester United.

Kini hal tersebut nampaknya akan benar menjadi kenyataan karena pihak manajemen klub kesulitan merekrut salah satu pemain incaran mereka.



Source : Thesun.co.uk,ESPN.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan