Ini Alasan Bobotoh Persib Bandung Tolak Pergi ke Stadion GBLA

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Juli 2022 | 15:36 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat menghadiri sesi jumpa pers saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Duel Persib Bandung melawan Madura United digelar pada Sabtu (30/7/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sekelompok Bobotoh menolak pergi.

Masalah di Stadion GBLA saat Persib Bandung akan berlaga ternyata tak kunjung mereda atau bahkan hilang, sekelompok Bobotoh justru menolak untuk pergi ke stadion.

Bobotoh yang tergabung dalam Viking Alengka Majalengka memastikan tidak akan berangkat ke Stadion GBLA saat Persib Bandung menjamu Madura United.

Bukan tanpa alasan keputusan itu mereka ambil, kelompok Bobotoh dengan ratusan anggota ini belum mendapat kepastian soal penjualan tiket pertandingan.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jabar, menurut mereka penjualan tiket seluruhnya hanya bisa dilakukan secara online dan baru dibuka pada H-2 hingga H-1 sebelum laga.

Baca Juga: Tak Punya Loyalitas, Cristiano Ronaldo Dipercaya Gabung Liverpool

Hal ini diungkapkan langsung Babam, Ketum Viking Alengka Majalengka yang menyebut pihaknya tidak akan menonton langsung laga tersebut.

Namun masih ada koordinasi dengan call center penjualan tiket, harapannya pembelian tiket bisa lebih dimudahkan kedepannya.

"Ya, kami besok tidak ke stadion. Penjualan tiket sampai saat ini tidak ada kejelasan," ujar Babam saat dihubungi Tribun, Jumat (29/7/2022).



Source : Jabar.tribunews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan