Detik-detik Cristiano Ronaldo Bergabung Bersama Man United, Ten Hag: Saya Pikir...

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 31 Juli 2022 | 15:57 WIB
Teka-teki soal masa depan Cristiano Ronaldo masih menghangat pada bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/RMBLANCO14)

BOLASTYLO.COM - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera melakoni debut perdananya bersama Manchester United.Kabar tersebut bakal segera terwujud saat Manchester United menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022) malam WIB.Dalam laga persahabatan itu, Cristiano Ronaldo nampaknya akan turun bertanding bersama skuad asuhan Erik Ten Hag lainnya.Hal itu terlihat dari unggahan mantan pemain Real Madrid dilaman twitter pribadinya.Di mana pada unggahan tersebut, Cristiano Ronaldo nampak sedang berlatih bersama skuad muda Man United seperti Ahmad Diallo, Hannibal Mejbri dan Charlie Savage.

Baca Juga: Debut Ciamik Darwin Nunez di Daratan Inggris Berhak Diganjar Penilaian Ini!

Sejatinya kabar kembalinya Cristiano Ronaldo bersama tim berjuluk Setan Merah ini sudah berhembus pekan lalu.Lebih tepatnya saat Cristiano Ronaldo membalas salah satu unggahan tentang masa depannya bersama Man United."Minggu, raja bermain," kata kapten Timnas Portugal itu dilansir dari Kompas.com.Sementara itu, pelatih anyar Manchester United yakni Erik Ten Hag turut angkat bicara soal tanggapan Ronaldo tersebut.Di mana mantan pelatih Ajax Amsterdam itu akan menilai penampilan dan kondisi Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat ini."Dia akan berada di tim. Kita lihat berapa lama dia bisa bermain," ucap Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.Apalagi, Erik Ten Hag mengisyarakatkan sebagian pemain Man United yang sudah mendapatkan menit yang lebih tidak akan turun bertanding melawan Rayo Vallecano nanti.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Benjamin Sesko, Lini Serang Liverpool Mandul Karena Ini!

"Para pemain yang bermain dari awal tidak akan bertanding melawan Rayo Vallecano," ungkapnya."Jadi, kami akan memiliki starting XI yang berbeda. Tapi ada pemain yang masuk dari bangku cadangan saat melawan Atletico bisa menjadi starter."Laga melawan Rayo Vallecano nanti sangatlah penting bagi skuad Setan Merah.

Pasalnya, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Old Trafford di mana itu akan menjadi laga kandang perdana Man United musim ini.Serta sorotan nama Ronaldo yangsanter dikabarkan juga akan segera melakukan debut perdananya bersama Man United di awal musim ini menjadi daya tarik tersendiri."Saya pikir (ini akan menjadi spesial). Saya bisa memberi tahu Anda perasaan itu, tetapi itu akan luar biasa," ucap Ten Hag."Saya mendengar (tiket) terjual habis, jadi itu fantastis. Kami harus bersiap untuk pertandingan ini sekarang. Kami harus segera kembali." imbuhnya.

Baca Juga: Naas! Dampak Cedera Paul Pogba Tak Hanya Dirasakan Juventus, Namun Juga Timnas Prancis

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,Manchester United FC
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan