Ucapan Selamat Sewajarnya Ratu Elizabeth Usai Inggris Juarai EURO Wanita 2022

Eko Isdiyanto Senin, 1 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Ratu Elizabeth II (pixabay.com)

BOLASTYLO.COM - Ratu Elizabeth II berikan ucapan selamat untuk timnas Wanita Inggris yang sukses merengkuh gelar juara EURO Wanita 2022.

Timnas Wanita Inggris berhasil memastikan gelar juara EURO Wanita 2022 usai mengalahkan Jerman di partai final pada Minggu (31/7/2022) di Stadion Wembley.

Pertandingan sempat akan berakhir dengan skor imbang 1-1, namun gol Chloe Kelly di babak perpanjangan membawa timnas Wanita Inggris keluar sebagai juara.

Skor 2-1 menutup pertandingan dan gelar juara EURO Wanita 2022 disambut semringah oleh Ratu Elizabeth II saat mengirim pesan ucapan selamat untuk tim.

Tepat setelah cucu Pangeran William membagikan medali kemenangan bagi para pemain timnas Wanita Inggris di ajang ini tanpa basa-basi dan embel-embel politik.

Baca Juga: Cerita Pilu di Balik Selebrasi Buka Baju Pemain Timnas Wanita Inggris

"Selamat saya yang paling hangat, dan keluarga saya, untuk Anda semua karena memenangkan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Eropa," ucap Ratu Elizabeth.

"Ini adalah pencapaian yang signifikan bagi seluruh tim, termasuk staf pendukung Anda. Kejuaraan dan penampilan Anda di dalamnya pantas mendapat pujian.

"Namun, kesuksesan Anda jauh melampaui trofi yang pantas Anda dapatkan. Anda semua telah memberikan contoh yang akan menjadi inspirasi



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan