Federasi India Klaim AFF Beri Respons Positif Soal Gantikan Indonesia, Begini Katanya

Eko Isdiyanto Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:37 WIB
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat melakukan sesi jumpa pers di Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta, 11 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYO.COM - Federasi Sepak Bola India (IAFF) mengklaim jika AFF memberi respons positif terkait bergabung ke Asia Tenggara untuk menggantikan Indonesia yang diklaim ingin keluar.

India sepertinya serius terkait usulan bergabung ke AFF dan menggantikan posisi Indonesia yang disebut-sebut ingin keluar dan berpindah ke federasi lain.

Bahkan menurut salah satu orang penting Federasi Sepak Bola India, AFF memberi respons sangat positif terkait usulan bergabung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal IAFF, Kushal Das yang menyebut AFF hanya sedang menunggu jawaban dari pihak mereka.

Diwartakan oleh Times of India, Kushal Das menilai proses kepindahan ke AFF hanya menunggu jawaban pasti dari India yang memang belum memberi jawaban resmi.

Baca Juga: Cuma Makan Terong Belanda, Kamu Bisa Hemat Uang Skin Care Hingga Kurangi Risiko Kanker

Hal itu dikarenakan federasi India tengah mendapat kesulitan seiring negara mereka yang masih berperang dengan pandemi Covid-19.

"AFF bereaksi sangat positif mengenai niat kami. Sisanya tergantung pada kami, karena saat ini sepak bola India masih terjebak dalam situasi India. Pandemi Covid-19," ucap Kushal Das.

"Tujuan kami pindah ke AFF adalah untuk memberikan tim nasional kami turnamen yang lebih berkualitas untuk dimainkan.



Source : Bongda24h.vn,Timesofindia.indiatimes
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan