Jadwal Piala AFF U-16 2022 - Indonesia Vs Vietnam, Pedenya Quoc Tuan

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Aksi pemain Timnas U-16 Indonesia versus Singapura pada laga matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022). (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Jadwal timnas Indonesia melawan Vietnam matchday ketiga fase Grup A Piala AFF U-16 2022, Nguyen Quoc Tuan sesumbar bisa lolos ke semifinal.

Pelatih timnas U-16 Vietnam, Nguyen Quoc Tuan mengaku timnya butuh lawan seperti Indonesia, Thailand dan Australia di Piala AFF U-16 2022.

Hal ini diungkapkan Nguyen Quoc Tuan jelang pertemuan timnas U-16 Vietnam melawan timnas U-16 Indonesia dalam lanjutan Piala AFF U-16 2022.

Melakoni matchday ketiga babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16, timnas U-16 Indonesia bakal jadi lawan terakhir Vietnam.

Pertandingan ini sekaligus penentu siapa yang bakal keluar sebagai juara grup, mengingat saat ini kedua tim mengoleksi dua kemenangan.

Baca Juga: Man United Makin Runyam Gara-gara Ronaldo, Legenda Liverpool Nyinyir: Sudah Kuduga Dia Memang Aneh!

Anak asuh Bima Sakti lebih diunggulkan karena unggul selisih gol usai pesta 9-0 ke gawang Singapura, namun tentunya status runner-up tak pantas untuk Indonesia.

Target mengalahkan Vietnam harus dicapai, mengingat hal itulah yang dinanti-nanti Nguyen Quoc Tuan untuk berjumpa dengan tim kuat dan salah satunya Indonesia.

Quoc Tuan pun berbicara persiapan anak asuhnya melakoni laga melawan Indonesia dan sesumbar Vietnam punya semangat lebih keras untuk menang.



Source : bolastylo.bolasport.com,SuperBall.id,Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan