Man United Keok, Harry Maguire Kritik Rekan Setim yang Bikin Harapannya Hancur

Eko Isdiyanto Senin, 8 Agustus 2022 | 13:24 WIB
Ekspresi kekecewaan Harry Maguire ketika Manchester United mengalami kekalahan dalam laga perdana Liga Inggris 2022-2023 melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8/2022). (TWITTER.COM/OMARSEL06775461)

BOLASTYLO.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire tak bisa menerima kekalahan timnya dari Brighton & Hove Albion pada pekan perdana Liga Inggris 2022-2023.

Membuka pekan perdana Liga Inggris musim ini, Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8/2022).

Bermodal catatan mentereng di pramusim, Manchester United justru kena gebuk Brighton yang berujung kekalahan dengan skor 1-2.

Hasil yang tak jauh berbeda saat Brighton melibas Setan Merah pada Mei lalu dengan skor 4-0 di tempat yang sama, Teater Impian.

Sejumlah pemain anyar melakoni laga debut untuk Man United, termasuk Lisandro Martinez dan Cristian Eriksen, meskipun belum cukup menahan gempuran lawan.

Baca Juga: Dibantai Borneo FC, Persib Bandung Masuk Top 5 Klub Paling Banyak Kebobolan Liga 1 2022

Brighton sukses mencuri dua gol lebih dulu lewat Pascal Gross di babak pertama, sementara satu gol balasan Man United tercipta karena gol bunuh diri Alexis Mac Allister di babak kedua.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Harry Maguire benar-benar kecewa dengan hasil tersebut setelah melakoni pramusim yang sangat baik.

Harapannya pun hancur sembari melontarkan kritik terhadap rekan setimnya yang terlalu sering kehilangan bola dan lambat dalam memberi respons.



Source : bolastylo.bolasport.com,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan