Vietnam Tak Bisa Pakai Stadion My Dinh, Ada yang Sengaja Nunggak Pajak

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:57 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Di balik prestasi mentereng timnas Vietnam di kancah ASEAN, anak asuh Park Hang-seo justru terancam dilarang bermain di Stadion My Dinh.

Isu dilarangnya timnas Vietnam bermain di Stadion My Dinh ini seiring rencana FIFA Matchday yang bakal digelar pada pertengahan September mendatang.

Dilansir BolaStylo.com dari Bongda24h.vn, Dewan Manajemen Kompleks disebut membiarkan adanya tunggakan pajak terhadap negara.

Hingga saat ini, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dan Park Hang-seo selaku pelatih kepala sepakat tidak melakukan pemusatan latihan di luar negeri.

Sebagai gantinya, VFF bakal mendatangkan lawan ke Vietnam dan membuat skuat asuhan Park Hang-seo menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang digelar.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala AFF U-16 2022 - Restu Orang Tua, untuk Indonesia Juara!

Namun adanya pembiaran tunggakan pajak yang dilakukan Dewan Manajemen Kompleks ini membuat kekhawatiran suporter jika timnas Vietnam bakal dilarang bermain di Stadion My Dinh.

Menurut laporan yang sama, pajak Kompleks Olahraga Nasional My Dinh mencapai lebih dari 800 miliar VND atau sekitar lebih dari Rp500 miliar.

Otoritas pajak bahkan sudah mengambil tindakan dengan mengeluarkan 'Pemaksaan Pemberhentian Penggunaan Faktur' guna menstop pendapatan dan pengeluaran unit ini.



Source : bolastylo.bolasport.com,Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan