Diiringi Lagu The Beatles, Cristiano Ronaldo Ngamuk Man United Dibantai

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB
()

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan amarah dari kekecewaan setelah Manchester United kena bantai Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Dimainkan sebagai starter, Cristiano Ronaldo tak mampu memberi efek signifikan bagi Manchester United yang bertandang ke markas Brentfod, Sabtu (13/6/2022).

Cristiano Ronaldo dan Manchester United sama-sama dibuat tak berkutik, Brentford menggila dan melibas tamunya dengan skor 4-0 sejak menit ke-35.

Kurang dari 10 menit, Pasukan Lebah sudah memimpin lewat Josh Dasilva lewat sepakan mendatar yang gagal diantisipasi David de Gea.

Delapan menit kemudian giliran Mathias Jensen memanfaatkan kesalahan pemain belakang Man United dan mengoyak jala gawang De Gea kedua kalinya.

Baca Juga: Florentino Perez Ogah Rekrut Ulang Ronaldo Karena Usia, Presiden Real Madrid Disemprot Balik Kakak Sang Bintang

Gol tersebut membuat Ten Hag memperlihatkan ekspresi putus asa, meskipun gesture Cristiano Ronaldo memperlihatkan hal sebaliknya.

Bintang Portugal dengan sabar membujuk rekan setimnya untuk bangkit dan mencoba mencetak gol guna memperkecil kedudulan.

Meskipun pada akhirnya semangat yang ditularkan Ronaldo belum berdampak apa-apa utnuk pemain lain, Man United kebobolan dua gol sebelum turun minum.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan