Link Live Streaming Persis Vs Persita Liga 1 2022, Berharap Tuah Pemain Baru

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Skuat Persis Solo atau skuad Persis Solo (jersey putih dan hijau) sedang bersalaman dengan lawan saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Live streaming Persis Solo Vs Persita Tangerang lanjutan Liga 1 2022, Jacksen F Tigao berharap tuah dua rekrutan anyar di awal musim.

Live streaming Persis Solo versus Persita Tangerang laga pekan keempat Liga 1 2022-2022, kemenangan jadi harga mati Laskas Sambernyawa.

Live streaming Persis Solo melawan Persita Tangerang digelar pada Minggu (14/8/2022) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com tepat pada pukul 18.15 WIB, link dapat diakses di akhir artikel berikut.

Persis sudah kedatangan dua pemain baru di awal kompetisi musim ini, keduanya diharapkan memberi angin segar bagi tim yang sudah menelan 3 kekalahan.

Baca Juga: Man United Keok, Ruud Gullit ke Ten Hag: Buang Mentalitas Belanda, Ini Liga Inggris Bung!

Hasil itu membuat Persis Solo untuk sementara menempati dasar klasemen dengan nir poin, tentu bukan hasil yang diinginkan jawara Liga 2 2021.

"Hadirnya dua pemain baru, membuat permainan kami akan berbeda. Yang bisa kami lakukan adalah terus maju," ucap Jacksen F Tiago.

Persis memang sedang dalam kondisi pincang, mengingat beberapa pemain andalan yang masih dalam kondisi cedera saat ini, termasuk jelang melawan Persita.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan