Gary Neville Labeli Manchester United Kuburan Bagi Para Pesepak Bola, Banyak Pemain Berakhir Mengenaskan

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville. (TWITTER.COM/SUPERBIAPROELIA)

BOLASTYLO.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville melabeli mantan timnya sendiri sebagai kuburan bagi para pesepak bola.

Gary Neville baru-baru ini kembali membicarakan Manchester United saat tampil di Monday Night Football, dua hari setelah kekalahan memalukan skuad Setan Merah dari Brentford.

Dalam acara itu, Gary Neville membahas beberapa hal termasuk tentang masalah transfer pemain yang terjadi di Manchester United sejak beberapa tahun belakangan.

Menurut Gary Neville, banyak transfer utama yang gagal dilakukan Manchester United.

Dari sederet nama besar yang didatangkan Manchester United sejak 2013 silam, banyak pemain yang akhirnya berakhir gagal berprestasi.

Padahal, para pemain itu awalnya digadang bakal memberikan kontribusi besar pada Manchester United.

Dari puluhan transfer besar yang dilakukan Manchester United, Gary Neville menilai hanya dua pemain yang mampu tampil dengan baik yakni Zlatan Ibragimovic dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Usai Manchester United Dibantai Bentford, Ada Kisah Menarik Soal Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo dan Pemain Skuad Setan Merah

Ada pula beberapa pemain yang bermain dalam kondisi tengah-tengah seperti Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire.

Tapi, ada banyak transfer yang gagal seperti, Alexis Sanchez, Angel Di Maria, Romelu Lukaku, Raphael Varene dan masih banyak lagi.



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan