Meski Legowo, Ancelotti Tetap Ejek Man United yang Mencuri Casemiro!

Reno Kusdaroji Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membuat pernyataan yang bernada menyindir Manchester United yang baru saja merekrut salah satu pemain kuncinya, Casemiro.

Tak diragukan lagi jika Casemiro memainkan peran kunci di lini tengah Real Madrid bersama dengan Luka Modric dan Toni Kroos.

Saking pentingnya peran Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos untuk Real Madrid, bahkan Carlo Ancelotti menjuluki mereka dengan sebutan trio 'Segitiga Bermuda'.

Sebab, bola selalu 'menghilang' setiap kali ada mereka bertiga. Lini tengah Real Madrid solid selama lebih dari enam tahun terakhir.

Kini, Ancelotti kehilangan trio solidnya itu setelah Casemiro memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Manchester United.

Meski merasa kehilangan, Ancelotti pada dasarnya menghargai keputusan Casemiro.

Menurut laporan Sportbibble, Casemiro memutuskan cabut dari Real Madrid untuk bergabung dengan Man United karena ingin mencari tantangan baru.

"Casemiro sudah memutuskan untuk mencoba sebuah tantangan baru, kami ingin mendoakan yang terbaik buat dirinya," kata Ancelotti.

"Baru kemarin saya menyadari Casemiro akan pergi, tapi rencana-rencana kami tak berubah," jelasnya.



Source : BolaSport.com,Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan