Link Live Streaming Semifinal Kejuaraan Dunia 2022 - Perang Saudara The Daddies Vs Fajri Demi Tiket Final Indonesia!

Reno Kusdaroji Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakoni perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Riaan Ardianto di semifinal Kejuaraan Dunia 2022, Sabtu (27/8/2022). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming semifinal Kejuaraan Dunia 2022 BWF terdapat pada akhir artikel ini, dibuka dengan perang saudara Ahsan/Hendra  dan Fajar/Rian.

Live streaming semifinal Kejuaraan Dunia 2022 akan digelar dari Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang pada Sabtu (27/8) mulai pukul 08.00 WIB.

Adapun Link live streaming antara Kejuaraan Dunia atau BWF Wolrd Championship 2022 ini dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2022.

Mereka ialah dua ganda putra unggulan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (unggulan ke-3) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5).

Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian berhasil melaju ke semifinal usai meraih kemenangan straight game atau lewat dua gim langsung atas lawan mereka di babak perempat final.

Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan India, M. R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor cukup telak, 21-8, 21-14.

Sementara Fajar/Rian menumbangkan penakluk Marcus/Kevin, Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dengan skor 21-11, 21-16.

Naasnya, salah satu dari The Daddies dan Fajri harus gugur karena melakoni perang saudara di semifinal demi merebut tiket final untuk Indonesia.



Source : Bwfworldchamphionships.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan