Lagi-lagi Gugur Prematur di Japan Open 2022, Marcus/Kevin Singgung Peruntungan Nasib Sedang Buruk

Reno Kusdaroji Kamis, 1 September 2022 | 19:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai kalah di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022, di Jepang, Kamis (25/8/2022) (BWF TV)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali gugur di babak-babak awal pada Japan Open 2022.

Bermain di Maruzen Intec Arena Osaka, Kamis (1/9/2022), ganda putra nomor satu dunia itu tumbang di tangan wakil non unggulan asal Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Sempat memenangi gim pertama, Marcus/Kevin justru kena comeback hingga menderita kekalahan lewat rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 24-26.

Adapun hasil tersebut memperpanjang rekor kekalahan Minions usai comeback pasca cedera Marcus Gideon sejak di Jepang pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya pada pekan lalu, Marcus/Kevin juga menderita kekalahan mengejutkan pada babak ketiga Kejuaraan Dunia 2022.

Mereka kalah straight game dari pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor cukup telak, 15-21, 9-21.

Alhasil, kini Marcus/Kevin muncul di hadapan media untuk memberikan pernyataan terkait hasil buruk selama dua turnamen terakhir di Jepang.

"Masih banyak evaluasi setelah dua turnamen ini," kata Marcus Gideon dikutip BolaStylo dari laman resmi PBSI.

"Lawan sudah bagus-bagus jadi kami harus lebih baik lagi. Secara mental tidak ada masalah, perlu banyak latihan lagi," jelasnya.



Source : antaranews.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com,PBSI.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan