Japan Open 2022 - Diam Tanpa Berkoar, Shi Yuqi Melenggang ke Perempat Final

Eko Isdiyanto Kamis, 1 September 2022 | 20:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, gagal melanjutkan pertandingan babak kedua Indonesia Open 2019 melawan Anders Antonsen karena cedera pergelangan kaki. (instagram.com/anders_antonsen)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra China, Shi Yuqi diam-diam sukses melaju ke perempat final dan berkesempatan meraih tiket semifinal Japan Open 2022.

Shi Yuqi dalam top performa di Japan Open 2022 setelah kembali dari hukuman larangan berkompetisi membela China di kancah internasional.

Satu tiket perempat final didapat setelah memetik kemenangan meyakinkan di babak kedua Japan Open 2022 dari wakil Prancis, Brice Leverdez.

Bermain ini Maruzen Intec Arena Osaka pada Kamis (1/8/2022) Shi Yuqi seolah tanpa kesulitan menyudahi perlawanan wakil Prancis.

Pangeran Bulu Tangkis China itu menyudahi perlawanan Brice dengan skor akhir 21-13, 21-15 sekaligus menjadi kemenangan kedua Yuqi di Japan Open 2022.

Baca Juga: Bukan Main, Mbappe Pacari Model Playboy Transgender Ines Rau Sampai Gendong-gendongan!

Sebelumnya pada babak pertama, Yuqi lebih dulu menyingkirkan rekan Viktor Axelsen, Hans-Kristian Solberg Vittinghus lewat pertandingan sengit.

Yuqi yang baru saja kembali bermain di level internasional itu dipaksa bermain hingga rubber game, meskipun ia berhasil memastikan kemenangan dengan skor 23-21, 18-21, 21-14.

Diam tanpa koar-koar berlebihan membuat Yuqi seperti diberi jalan kemudahan ke babak selanjutnya, termasuk saat perebutan tiket semifinal Japan Open 2022.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamensoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan