CEO Facebook Pamer Teknik MMA, Conor McGregor Lontarkan Kata Kotor

Eko Isdiyanto Selasa, 6 September 2022 | 09:40 WIB
Mark Zuckerberg ditawari buka resto McDonald's (DOK. INSTAGRAM @ZUCK)

BOLASTYLO.COM - CEO Meta, Mack Zuckerberg atau yang lebih dikenal dengan bos Facebook pamerkan teknik MMA sampai bikin Conor McGregor melontarkan kata-kata kotor.

Momen Mark Zuckerberg berlatih MMA ini dibagikan lewat akun media sosial pribadi, bersama debutan UFC, Khai Wu pada 3 September lalu melawan Joshua Dillon.

"Salah satu mitra pelatihan saya, Khai Wu, membuat debutnya di UFC Fight Pass malam ini. Melawan Khai dan nantikan pertarungan yang hebat!" tulis Mark Zuckerberg.

Meskipun sesi latihan tersebut tak cukup membawa Wu meraih kemenangan di Urijah Faber's A1 Combat 5, namun Mark Zuckerberg mendapat pujian dari sederet sosok ternama UFC.

Joe Rogan mengaku sangat senang melihat apa yang dilakukan Mark, sementara Alexander Volkanovski dan Aljamain Sterling juga melontarkan pujian.

Baca Juga: Blak-blakan Mbappe, 6 Tahun Bersama Neymar Dijalani Seperti Bermusuhan

Termasuk eks monster UFC kelas ringan yang pesonanya kian meluntur sebagai petarung jagoan, pria asal Republik Irlandia siapa lagi jika bukan Conor McGregor.

McGregor melontarkan pujian setinggi langit dengan kata-kata kotor, namun hal itu seolah membuat Mark mendapat respek yang besar dari sang petarung.

"Yo!!! Mark yang luar biasa!" tulis Conor McGregor,



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan