Chelsea & Juventus Kalah di Liga Champions, Allegri & Tuchel Salahkan Hal Ini

Reno Kusdaroji Rabu, 7 September 2022 | 08:20 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat timnya meladeni Paris Saint-Germain pada matchday 1 Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/9/2022) (UEFA)

BOLASTYLO.COM - Chelsea dan Juventus sama-sama menderita kekalahan di laga perdana Liga Champions 2022-2023, Massimiliano Allegri dan Thomas Tuchel marah-marah.

Laga perdana Liga Champions 2022-2023 pada Selasa atau Rabu (7/9) dini hari WIB tadi, Juventus menderita kekalahan 1-2 di markas PSG, Parc des Princes.

Meski sempat memperkecil jarak berkat gol Weston McKennie (53'), pasukan Massimiliano Allegri tumbang karena brace Kylian Mbappe di babak pertama (5', 22').

Sementara itu, Chelsea menderita kekalahan yang lebih memalukan saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb, Maksimir dengan skor 0-1.

Bermain dengan tim bertabur bintang dan menguasai jalannya pertandingan, pasukan Thomas Tuchel tumbang gara-gara kecolongan gol cepat Mislav Orsic (13').

Kekalahan tersebut membuat hastag tuchelout dan allegriout menjadi trending topik di Twitter.

Seusai pertandingan, Allegri dan Tuchel sama-sama marah namun tak ingin menyalahkan para pemainnya.

Mereka bertanggung jawab mengambil kesalahan untuk diri mereka karena gagal menunjukkan penampilan terbaik.

Allegri menegaskan jika Juventus terlah bermain bagus, namun membuang banyak peluang terutama di menit-menit yang krusial.



Source : football Italia,chelsea.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan