Ambisi Jegal Indonesia di Ajang Bergengsi? Malaysia-Thailand Bersatu!

Eko Isdiyanto Selasa, 13 September 2022 | 20:08 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di podium Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (28/8/2022). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) dan Federasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) resmi menjalin kerja sama dengan target Olimpiade Paris 2024 dan Thomas-Uber Cup.

BAM dan BAT resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam upaya mendorong bulu tangkis kedua negara ke level berikutnya.

MoU tersebut dinilai sebagai win-win solution bagi BAM maupun BAT, keduanya dinilai sama-sama memiliki hasrat tinggi dan mimpi besar ke depannya.

Baik Malaysia maupun Thailand tengah memiliki rencana besar yang bisa mengancam lawan, termasuk Indonesia di Olimpiade 2024 dan Piala Thomas-Uber.

Dilansir BolaStylo.com dari BHarian, kerja sama yang terjalin akan berlangsung selama dua tahun dengan fasilitas hubungan strategis yang membuahkan hasil.

Baca Juga: Daftar Standar Kelayakan JIS Menurut PSSI, Netizen Diminta Husnudzon

Mulai dari ilmu olahraga, pelatihan atlet hingga pelatih dan ofisial, proses penandatanganan MoU dilaksanakan di Bangkok.

Ditandatangani Presiden BAM yang juga Presiden Dewan Olimpiade Malaysia (MOM), Tan Sri Dr Mohamad Norza Zakaria dan Presiden BAT, Khunying Patama Leeswadtrakul.

"Upacara hari ini adalah sesuatu yang penting tidak hanya untuk BAM tetapi juga untuk perkembangan bulu tangkis di Malaysia," ucap Norza.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan