Pulih dari Cedera, Benzema Kaget dengan Real Madrid & Siap Kalahkan Lewandowski di Barcelona

Reno Kusdaroji Kamis, 29 September 2022 | 16:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Celta Vigo dalam partai Liga Spanyol 2022-2023. (MIGUEL RIOPA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kapten sekaligus striker andalan Real Madrid, Karim Benzema mengucapkan kesan dan pesannya menjelang laga comeback usai pulih dari cedera.

Melalui laman resmi Real Madrid, pihak klub menegaskan Karim Benzema telah pulih sepenuhnya dari cedera dan siap kembali bertanding di lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Pemain bernomor punggung 9 itu disebut akan comeback saat Real Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Sabtu atau Minggu (3/10/2022) dini hari WIB.

Menjelang laga comeback dirinya, Benzema tak bisa memungkiri bahwa ia kaget dengan apa yang terjadi kepada Real Madrid selama dirinya absen.

Selama ia absen, Real Madrid menjaga catatan kemenangan sempurna dari delapan laga di awal musim ini baik di Liga Spanyol ataupun Liga Champions.

Saking kagetnya, ia hanya bisa menggambarkan El Real dengan satu kata yakni sempurna.

"Saya senang bisa kembali bersama tim. Saya merasa baik nyaman dan saya menantikan pertandingan di hari Minggu," kata Benzema.

"Tim ini terlihat sangat bagus bagi saya, sempurna," tegasnya.

"Saya telah melihat kemenangan di semua pertandingan mereka, mencetak gol dan menunjukkan karakter mereka.



Source : Dailymail.co.uk,Realmadrid.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan