Tragedi Kanjuruhan Berakhir Mencekam, Begini Nasib Rombongan Tim Persebaya

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Kerusuhan yang kabarnya menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Laga Arema vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) berakhir dengan kericuhan.

Di tengah kericuhan tersebut, rombongan tim lawan Persebaya Surabaya rupanya sempat merasakan tertahan beberapa jam di Stadion Kanjuruhan.

Walau sempat tertahan, rombongan skuad Bajul Ijo akhirnya bisa keluar dari Stadion Kanjuruhan dan pulang ke Surabaya pada dinihari.

Mereka pun pulang menggunakan kendaraan barracuda untuk menjaga keamanan.

"Tim sudah masuk Surabaya pukul 02.00 WIB. Rombongan diangkut dengan empat barracuda dari Stadion Kanjuruhan langsung ke Surabaya," kata Ram Surahman, Sekretaris tim Persebaya sebagaimana dilansir dari Surya Malang pada Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Kerusuhan Laga Arema Vs Persebaya Menelan Banyak Korban Jiwa, PSSI Minta Maaf dan Ambil Tindakan Ini

Di sisi lain, pihak Persebaya yang mendengar insiden tersebut berujung memakan korban juga ikut turut berduka dan menyampaikan belasungkawa untuk keluarga korban.

"Turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Semoga para korban dimaafkan segala kesalahan," terangnya.

Tragedi kericuhan laga Arema vs Persebaya berakhir menela banyak korban jiwa.

Terakhir diketahui korban meninggal dunia telah mencapai 100 lebih jiwa, sementara beberapa korban lain masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.



Source : Surya Malang
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan