Menangis Lihat Tragedi Tragis di Indonesia, Panpel La Liga & Presiden Real Madrid Sampai Lakukan Hal Ini

Reno Kusdaroji Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:40 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (depan) menyampaikan belasungkawa atas tragedi kelam yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Indonesia pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/RMADRIDHOME_)

BOLASTYLO.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyampaikan pesan belasungkawa untuk para korban jiwa dalam tragedi kelam di Kanjuruhan Malang, Indonesia.

Hal itu dilakukan Florentino Perez dalam sebuah pertemuan para petinggi Real Madrid dengan Socios (anggota) pada Sabtu atau Minggu (2/10/2022) dini hari WIB.

"Saya ingin mengenang para korban tragedi yang terjadi dalam beberapa jam terakhir di sebuah stadion di Indonesia, di mana lebih dari seratus orang tewas," kata Perez.

"Simpati terdalam kami untuk semua keluarga mereka," imbuhnya.

Seusai menyampaikan belasungkawa, Florentino Perez mengajak para anggotanya untuk mengheningkan cipta sejenak untuk menghormati korban jiwa dari tragedi itu.

Lebih lanjut, pihak panitia LaLiga atau penyelenggara Liga Spanyol pun turut menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Florentino Perez untuk tragedi Kanjuruhan.

Panitia pelaksana Liga Spanyol akan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan pekan ketujuh yang masih akan berlangsung di hari Minggu dimulai.

Adapun salah satu pertandingan tersebut ialah laga antara Real Madrid melawan Osasuna yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (3/10) dini hari WIB.

La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol sepakat untuk memberikan penghormatan sebelum sisa pertandingan akhir pekan ini di dua divisi teratas Spanyol.



Source : Twitter,sportstar.thehindu.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan