Keliling 5 Rumah Sakit, Ayah Suporter Arema FC Temukan Anaknya Koma

Eko Isdiyanto Senin, 3 Oktober 2022 | 09:37 WIB
Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022). (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

BOLASTYLO.COM - Seorang ayah dari suporter Arema FC temukan anaknya dalam keadaan koma setelah pencarian panjang pasca tragedi Kanjuruhan pada Minggu (2/10/2022).

Edi Hermanto, merupakan ayah dari Bellanis Faidatul Agustin seorang gadis berusia 16 tahun yang jadi korban tragedi Kanjuruhan.

Bellanis Faidatul Agustin kini tengah koma dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit pasca tragedi berdarah di Kanjuruhan.

Edu Hermanto menyebutkan anaknya memang seorang penggemar setia Arema FC, ia sempat menceritakan momen sang anak pergi menyaksikan laga melawan Persebaya.

Menurutnya, Bellanis berangkat bersama 15 temannya pada pukul 18.30 WIB namun hingga pukul 24.00 WIB, Edi bingung sang putri tak kunjung pulang.

Baca Juga: Syoknya Striker Arema FC, Lihat Suporter Meninggal di Ruang Ganti Pemain

Padahal saat pamit, Bellanis mengaku akan langsung pulang ke rumah setelah pertandingan Arema FC melawan Persebaya selesai.

"Dia memang sering melihat tanding Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Biasanya dia langsung pulang ke rumah begitu pertandingan sudah selesai," ucap Edi.

Hingga pukul 02.00 WIB, Edi yang khawatir mencoba menelepon sang anak namun yang mengangkat justru temannya.



Source : Suryamalang.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan