Usai Bela Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Dinilai Tampil Buruk oleh Pelatihnya di Eropa

Reno Kusdaroji Senin, 3 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Egy Maulana Vikri saat ditandu tim medis dalam laga timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Penyerang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali ke klubnya di Liga Slovakia, Zlate Moravce usai melakoni FIFA Matchday melawan Curacao.

Pada dua laga FIFA Matchday timnas Indonesia melawan Curacao di bulan September 2022, Egy Maulana Vikri terbilang tampil apik.

Egy Maulana Vikri ikut berperan dalam dua kemenangan timnas Indonesia atas Curacao, 3-2 di laga pertama dan 2-1 di laga kedua.

Seusai membela timnas Indonesia, Egy memutuskan untuk kembali ke Slovakia untuk membela klub barunya, Zlate Moravce.

Kabar melegakan bagi Indonesia, Egy nampaknya sudah pulih dari cedera yang dideritanya saat bertubrukan dengan pemain timnas Curacao di laga kedua timnas Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun itu diturunkan oleh pelatih FC Vion Zlate Moravce, Jan Kocian saat berhdapan dengan Spartak Trnava pada Minggu (2/10/2022).

Pada laga ini, Egy tak bermain sebagai starter. Ia baru masuk ke lapangan di menit ke-42 menggantikan Patrik Pinte.

Saat Egy masuk, FC Vion Zlate Moravce sedang dalam posisi tertinggal 0-1 lewat gol dari Kyriakos Savvidis (31').

Adapun masuknya Egy sendiri nyatanya tak berdampak signifikan karena belum bisa menghindarkan Zlate Moravce dari kekalahan.



Source : BolaSport.com,BolaNas.com,sport.aktualty.sk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan