Liverpool Wajib Waspadai Sikap Tak Profesional Kylian Mbappe, Kasus Real Madrid Jadi Pelajaran

Reno Kusdaroji Jumat, 14 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Marca telah mengonfirmasi Kylian Mbappe ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin Januari 2023, Liverpool menjadi opsi terdepannya.

Mbappe mengejutkan dunia setelah dia melakukan salah satu transfer U-turn terbesar dalam sejarah transfer sepakbola Mei 2022 lalu.

Meskipun kepindahannya ke Real Madrid hampir selesai pada saat itu, Kylian Mbappe secara mengejutkan memutuskan untuk tetap di PSG.

Pada 21 Mei 2022 Mbappe melangkah ke lapangan Parc des Princes untuk mengumumkan bahwa ia akan memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga 2025.

"Saya senang tinggal di sini, di klub ini, di kota ini, di Paris," kata Mbappe.

"Saya kewalahan untuk terus di sini dan saya berharap dapat terus memenangkan gelar di klub ini bersama kalian semua. Terima kasih banyak!", ucapnya pada waktu itu.

Kini, semuanya telah berubah total. Hanya lima bulan berselang dan situasinya Mbappe menegaskan ingin meninggalkan klub.

Seperti dilaporkan secara eksklusif oleh Marca, setelah beberapa bulan yang penuh gejolak (karena berbagai alasan), perpecahan antara Mbappe dan klub dikonfirmasi.

Ada perselisihan besar, sehingga striker ingin meninggalkan klub Januari mendatang. Masih belum diketahui apakah ini opsi yang layak, tetapi Liverpool dikabarkan berminat.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan