Man City Kalah, Legenda Man United: Pep Guardiola Jadi Gila!

Eko Isdiyanto Senin, 17 Oktober 2022 | 09:20 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan ucapan selamat kepada Erling Haaland dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Etihad, 13 Agustus 2022. (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville menyoroti kondisi psikis Pep Guardiola pasca Manchester City tumbang di markas Liverpool, Stadion Anfield.

Manchester City menelan kekalahan pertama di Liga Inggris 2022-2023 saat bertandang ke markas Liverpool pada Minggu (16/10/2022).

Pep Guardiola dan Manchester City sebenarnya lebih diunggulkan di laga ini, ketimbang Liverpool yang sedang menjelma sebagai tim medioker.

Hingga pekan ke-10, Liverpool masih berjuang di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris musim ini, sementara Man City berada di peringkat kedua.

Optimisme Man City meraih kemenangan di Anfield juga ditambah dengan gacornya Erling Haaland sebagai striker ganas baru milik The Citizen.

Baca Juga: Keyakinan yang Bikin Cristiano Ronaldo Malu Sendiri di Old Trafford

Namun Man City seolah lupa jika Liverpool masih memiliki seorang Alisson Becker dan Mohamed Salah di skuad asuhan Juergen Klopp ini.

"Situasi di sekitar gawang hanyalah kesadaran sensasional dari Alisson dan luar biasa dari Mo Salah," ucap Juergen Klopp.

"Dia mungkin melewatkan satu tetapi dia tidak akan melewatkan dua dalam situasi yang sama. Gol menentukan pertandingan.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan