Wasit Kocak, Juergen Klopp Sampai Bingung Lihat Mo Salah Mau Diganti

Eko Isdiyanto Senin, 17 Oktober 2022 | 09:55 WIB
Momen Mohamed Salah dan Juergen Klopp berdiskusi di pinggir lapangan dalam salah satu laga Liverpool di Liga Inggris. (TWITTER.COM/MRMIKSSS)

BOLASTYLO.COM - Kemenangan Liverpool atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 diwarnai insiden kocak wasit yang ingin menarik keluar Mohamed Salah.

Liverpool berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Manchester City dengan skor 1-0 di Stadion Anfield pada Minggu (16/10/2022).

Kemenangan itu sempat diwarnai insiden kocak asisten wasit saat sejumlah pemain Liverpool dimasukkan pada babak kedua pertandingan.

Liverpool tampil mengesankan meski tidak diunggulkan saat melawan Man City, pujian setinggi langit dilontarkan Juergen Klopp untuk anak asuhnya.

Bahkan di saat status Liverpool saat ini sebagai tim underdog setelah rentetan hasil buruk di awal musim Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga: Man City Kalah, Legenda Man United: Pep Guardiola Jadi Gila!

Membuat mereka terlempar di papan tengah klasemen sementara, kemenangan atas Man City pun salah satu langkah mengatrol posisi The Reds mereka saat ini.

"Kinerja, sangat, sangat bagus, dalam permainan yang sangat intens. Kami bertahan pada level yang sangat tinggi selama hampir 99 menit.

"Mereka memiliki momen mereka tetapi terutama di dalam kotak kami melakukannya dengan sangat baik. Ini bagi kami jelas besar hari ini.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan