Kylian Mbappe Melawan, Niat Pergi dari PSG? Begini Jawabnya

Eko Isdiyanto Senin, 17 Oktober 2022 | 11:24 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe melawan rumor yang berhembus dalam beberapa waktu terakhir, perihal meninggalkan Parc des Princes pasca Piala Dunia 2022 Qatar.

Perlawanan Kylian Mbappe ini diperlihatkan usai membawa PSG mengalahkan Marseille dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (17/10/2022).

Kylian Mbappe melawan pemberitaan yang menyebut dirinya akan hengkang dari PSG pasca berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain timnas Prancis itu mengaku masih memiliki hubungan romantis dengan manajemen PSG meski dikabarkan sudah tidak nyaman berada di klub tersebut.

"Berita yang menyebut saya ingin meninggalkan PSG itu bohong. Saya tidak pernah meminta itu. Apakah saya marah dengan PSG? Tidak. Tidak sama sekali," ucap Mbappe dikutip dari Diario AS.

Baca Juga: Wasit Kocak, Juergen Klopp Sampai Bingung Lihat Mo Salah Mau Diganti

Sebelumnya, Mbappe disebut kecewa dengan manajemen sekaligus pelatih PSG, Christophe Gatlier setelah merasa dibohongi dengan manajemen tim perihal janji.

Berkaitan dengan permintaan Mbappe agar manajemen mendepak Neymar di bursa transfer musim dingin 2023, dan kekecewaan karena PSG tak mendatangkan bek baru.

Berbagai kekecewaan yang muncul membuat Mbappe dirumorkan segera meninggalkan Parc des Princes, termasuk penempatan posisi sang pemain.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan